Hadirnya Karismatik yang Dirindu

Alhamdulillah..
Hari ini, kamis 22 Mei 2014, selepas ashar, kaderisasi foristek berhasil mengangkatkan kembali agenda karismatik (Kajian sehari Mahasiswa Teknik) yang sempat vakum beberapa minggu pasca pergantian estafet kepengurusan. Dengan nuansa baru dan konsep berbeda, acara ini alhamdulillah berjalan dengan lancar dan banyak pengunjung. Bertema “wudhu”, ustad Fadlan selaku pembicara menyampaikan materinya dengan penuh semangat dan diiringi humor yang tak jarang mengundang tawa dari seluruh pengunjung mushalla yang hadir. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk meminimalisir kejenuhan dan kebosanan dari mahasiswa teknik yang hadir.

Rahmad Agung, selaku koordinator bidang Kaderisasi yang merupakan penanggung jawab karismatik ini ketika diwawancarai mengaku puas dengan acara yang telah diadakan tersebut,

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dari rekan-rekan pengurus semua, acara ini dapat berjalan sesuai harapan. Jika terdapat kekurangan selama acara tadi, insya Allah itu akan menjadi pelajaran untuk dapat menjadikan acara ini jauh lebih baik kedepannya. Mari sukseskan terus acara ini..” tukas nya semangat.

Tingginya antusiasme dari rekan-rekan yang hadir sangat jelas terlihat dan memuncak saat sesi pertanyaan berlangsung. Hal ini ditandai dengan membludaknya penanya pada sesi itu yang menjadikan karismatik kali ini semakin terlihat hidup dan menyenangkan.






Pantengin terus karismatik-karismatik selanjutnya ya.. ^_^

By : Syiar Foristek, Share and Care.

1 komentar:

  1. serius daahh.... mantap nian karismatik kemaren dan emang karismatik ditunggu-tunggu. kita tunggu gebrakan lain dari pengurus foristek. :)

    BalasHapus